Senin, 05 November 2012

Aku Bangga Terlahir Menjadi FAFA ANDIKA SEJATI

Tinta dan kertas adalah sahabatku
Buku adalah duniaku
Imajinasi adalah hidupku
Aku adalah PEMUDA yg sedang mencari jati diri
yg selalu ingin mendapatkan cahaya yg bisa menuntunku untuk pulang
yg selalu ingin mencari tempat berpegang ditengah gersangnya gurun pasir kehidupan
Akulah seorang PEMUDA kesepian yg sangat ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang dari keluargaku
ingat ya,,,KELUARGA,,,bukan kekasih
Akulah PEMUDA PENDIAM yg slalu bermimpi untuk menggengam dunia tapi kenyataanya tidak bisa berbuat apa-apa

Aku hanyalah seorang hamba yg hina dan berlumur dosa yg selalu meminta hidayah kepadaNya
Tapi dibalik semua itu, aku sangat bersyukur dengan semua yg aku punya karena tidak semua orang seberuntung diriku
Aku masih bisa tertawa bersama mereka (keluarga, teman dan sahabat), karena mungkin banyak orang di luar sana yg tidak bisa melakukannya
Aku masih bisa makan enak dan tidur nyenyak, sementara di luar sana ada banyak orang yg kelaparan dan harus tidur di jalanan
Aku masih beruntung karena mempunyai keluarga yg lengkap dan masih tinggal dengan mereka, sementara banyak orang di luar sana yg hidup hanya dengan ayah atau ibu saja atau bahkan hanya hidup sebatang kara tanpa teman tanpa keluarga disisi mereka
Aku sangat beruntung karena dilahirkan tanpa cacat dan dengan kemampuan otak yg baik, sementara di luar sana masih banyak orang yg tak seberuntung aku

Aku bertindak dengan gayaku sendiri dan dengan cara pandangku sendiri meskipun didepan orang lain aku selalu memakai "topeng" agar mereka mendukungku
Aku selalu menyusupkan secara halus ide gila yg ada diotakku sehingga mereka bisa menerimanya dengan baik dan tanpa protes
Aku mencoba untuk tetap bermimpi meski orang lain menentangku
Aku tetap menggantungkan cita-citaku setinggi langit dan berusaha untuk menggapai semuanya dengan caraku sendiri, meskipun semua orang tidak mempercayaiku

Aku tetap melakukannya karena aku percaya pada diriku sendiri, meski tak jarang ada badai besar yg selalu menggoyahkan dan siap menghancurkan keteguhan hatiku
Aku tidak peduli karena aku akan tetap melakukan semua seperti biasanya serta yakin dan percaya bahwa Allah  selalu bersamaku
Terakhir, inilah harapanku,,,,
"Aku ingin hidup sederhana, penuh canda tawa, bahagia, tenang, aman dan damai dunia akhirat"
hanya itu, meski terasa sulit tapi aku akan berusaha untuk mewujudkannya
keep fighting,,,!!!

by Miss Imajinasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
;