Kamis, 26 Juli 2012

Artikel Pertama Di Blog ini

Haloo teman..teman... senang rasannya saya bisa berjumpa dengan teman - teman melalui media blog ini sebagai salah satu media informasi... mungkin bagi teman - teman yang baru mendarat di blog ini pertama kali bingung karena kontennya ko  masih ...sedikit sekali sih  ...he.he...naam benar sekali...blog ini memang baru saya buat ...jadi masih sepi ...

Untuk apa sih blog ini di buat?
sebnarnya sih saya punya banyak blog..bahkan saya sendiri founder bikin blog di www.jasablog.kios-bisnis.com berhubung blog yang saya buat seputar bisnis mulu..he..lama-lama bosen juga tau ..kali ini saya akan mencoba menulis atau sesering mungkin mempublikasikan baik itu seputar bisnis maupun contoh teladan yang baik...siapa itu siapa lagi kalau bukan rasulullah dan para sahabatnya..he..

mungkin - bagi teman teman yang punya kemampuan menulis artikel dengan baik bisa share di blog ini atau jika teman-teman punya blog silahkan saja masukan di blog ini pastinnya tidak akan merubah anda sebagai pemilik blog tersebut ..

memang mengurus sebuah blog apa lagi jika mau benar-benar seo fendly sangat lah sulit karena kita harus sesering mungkin update konten dan belum lagi berbagi-macam optimasi seo lainnya ...ahh tapi bagi saya itu ga terlalu penting yang penting adalah saya bisa berbagi ilmu dengan anda dan mengutarakan isi hatii saya melalui blog ini alahhh ...lebay //:-)

Bekerja sebagai office sabloners di pt.mulia itulah pekerjaan offline saya..tapi itu semua tidak akan mengurangi kretifitas saya sebagi owners consultan bisnis online...he...okelah teman teman demikian artikel pertama di blog ini nantikan update artikel-artikel saya selanjutnya..

and...bey..by..  :-)

1 komentar:

andi mengatakan...

Wah mas andika selamat ya blog nya bagus...ajarin aku dongbikin blog seperti ini.... :-)

Posting Komentar

 
;